Loading...
Survey Layanan
Kota Mataram
PPID 2024
Keterbukaan Informasi adalah suatu kewajiban pemerintah untuk memberikan akses yang cukup dan mudah bagi masyarakat untuk memperoleh informasi. Rekomendasi Survei ini dari Badan Pusat Statistik Kota Mataram dengan Nomor V-19.5271.001
Data Responden
Alamat

Pertanyaan Survey Layanan

1
Apakah Pernah Menggunakan Layanan PPID
2
Bagaimana pendapat Anda tentang persyaratan pelayanan yang ditetapkan mudah dipenuhi ?
3
Bagaimana pendapat Anda tentang pelayanan informasi yang disediakan oleh PPID Kota Mataram melalui website/desk Layanan?
4
Bagaimana pendapat Anda tentang prosedur/alur pelayanan yang mudah untuk diikuti/laksanakan ?
5
Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian pelayanan yang diberikan dengan Standar Pelayanan yang ada ?
6
Bagaimana pendapat Anda tentang kecepatan waktu pelayanan PPID?
7
Bagaimana pendapat Anda tentang biaya yang dikeluarkan saat mendapatkan salinan dokumen yang dibutuhkan ?
8
Bagaimana pendapat Anda tentang kemudahan mendapatkan informasi melalui layanan PPID ( webite/desk layanan) ?
9
Bagaimana pendapat Anda tentang tampilan website PPID (ppid.mataramkota.go.id) ?
10
Bagaimana pendapat Anda tentang kualitas informasi yang disajikan pada website PPID ?
11
Bagaimana pendapat Anda tentang Informasi yang diberikan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan ?
12
Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian Informasi yang diberikan sesuai dengan permohonan informasi publik yang diajukan ?
13
Bagaimana pendapat Anda tentang perilaku petugas dalam memberikan pelayanan ?
14
Bagaimana pendapat Anda tentang penanganan tindak lanjut layanan permintaan informasi ?
15
Bagaimana pendapat Anda tentang kualitas sarana dan prasarana layanan PPID Kota Mataram?
16
Saran dan Masukan