Loading...
Survey Masyarakat Kota Mataram
Survey Layanan
Kota Mataram
Layanan Media Sosial 2024
Media Sosial Pemerintah Kota Mataram yaitu Instagram, Reel, Youtobe dan Facebook (@mataram.kita) . Rekomendasi Survei ini dari Badan Pusat Statistik Kota Mataram dengan Nomor V-19.5271.001
Data Responden
Layanan Media Sosial 2024
Alamat
No. Handphone
Pendidikan
Pendidikan
DIV/S1
SD/MI
SMP/MTs
SMA/SMK/MA
Tidak Sekolah
S2/S3
Diploma (D1/D2/D3)
Pekerjaan
Pekerjaan
PNS
Wiraswasta/Pedagang
Karyawan Swasta
Pedagang
Polisi
Tentara
Lainnya
Pelajar/Mahasiswa
Tidak Bekerja
Pensiunan
Petani/Nelayan
Buruh/Tukang
Ibu Rumah Tangga
Usia
Jenis Kelamin
Jenis Kelamin
Wanita
Pria
Pertanyaan Survey Layanan
1
Apakah anda mengikuti Sosial Media Pemerintah Kota Mataram : Instagram, Facebook, Tik Tok, Youtube dan lainnya
2
Bagaimana pendapat Anda tentang persyaratan mendapatkan informasi dari media sosial Pemerintah Kota Mataram mudah dipenuhi ?
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
3
Bagaimana pendapat Anda tentang kemudahan mendapatkan informasi dari sosial media sosial milik Pemerinah Kota Mataram ?
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
4
Bagaimana pendapat Anda tentang kecepatan informasi yang disajikan pada media sosial Pemerintah Kota Mataram ?
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat Cepat
5
Bagaimana pendapat Anda tentang biaya yang dikeluarkan ketika mendapatkan informasi dari media sosial Pemerintah Kota Mataram ?
Sangat Mahal
Cukup Mahal
Murah
Gratis
6
Bagaimana pendapat Anda tentang penyajian konten dan berita dari media sosial Pemerintah Kota Mataram ?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
7
Bagaimana pendapat Anda tentang penyajian Video pada media sosial Pemerintah Kota Mataram ?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
8
Bagaimana pendapat Anda tentang informasi yang ditampilkan pada media sosial Pemerintah Kota Mataram up to date ?
Sangat Tidak Setuju
Tidak Setuju
Setuju
Sangat Setuju
9
Bagaimana pendapat Anda kompetensi admin media sosial Pemerintah Kota Mataram dalam menyajikan informasi ?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
10
Bagaimana pendapat Anda apakah informasi yang ditampilkan pada media sosial Pemerintah Kota Mataram sesuai dengan kebutuhan ?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
11
Bagaimana pendapat Anda tentang etika bahasa yang digunakan dalam media sosial Pemerintah Kota Mataram ?
Tidak Sopan dan Ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
12
Bagaimana pendapat Anda tentang penanganan tindak lanjut layanan Media Sosial Pemerintah Kota Mataram? ?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
13
Bagaimana pendapat Anda tentang kualitas sarana dan prasarana layanan Media Sosial Pemerintah Kota Mataram?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
14
Saran dan Masukan
Submit Kuesioner