Loading...
Survey Layanan
Kota Mataram
Survey Layanan Perpustakaan
Nilai pelayanan dari Perpustakaan Kota Mataram
Data Responden
Alamat

Pertanyaan Survey Layanan

1
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan persyaratan untuk memperoleh layanan?
2
Bagaimana kemudahan prosedur untuk memperoleh pelayanan?
3
Bagaimana kecepatan/waktu yang dibutuhkan hingga Saudara memperoleh pelayanan?
4
Apakah Saudara pernah dimintakan biaya/tarif lain diluar ketentuan persyaratan untuk memperoleh pelayanan?
5
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas produk/jasa/tindakan administratif yang diberikan oleh unit pelayanan?
6
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas yang memberikan pelayanan?
7
Bagaimana pendapat Saudara terhadap perilaku petugas yang memberikan pelayanan?
8
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang ada di ruang pelayanan?
9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kelengkapan media penanganan pengaduan atau saran/masukan yang ada dalam unit pelayanan?
10
Kritik dan Saran Terhadap Perpustakaan Kota Mataram
11
Buku yang ingin di request terhadap Perpustakaan Kota Mataram