Loading...
Survey Layanan
Kota Mataram
SP4N LAPOR!
LAPORMATARAM adalah Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat Kota Mataram, sebagai wadah menyampaikan Aspirasi, Permintaan Informasi dan Pengaduan masyarakat Kota Mataram melalui beberapa kanal yaitu Website (https://mataram.lapor.go.id), SMS ke nomor
Data Responden
Alamat

Pertanyaan Survey Layanan

1
Apakah Anda mengetahui tentang kanal pengaduan SP4N-LAPOR!
2
Apakah Anda pernah Menggunakan layanan pengaduan SP4N-LAPOR!
3
Berapa kali Anda menyampaikan pengaduan melalui SP4N-LAPOR!
4
Bagaimana Pendapat Anda tentang kemudahan persyaratan dalam melakukan pengaduan melalui SP4N-LAPOR!?
5
Bagaimana pendapat anda tentang kemudahan mengakses aplikasi/website SP4N-LAPOR! ?
6
Bagaimana pendapat Anda tentang kemudahan melakukan pengaduan melalui SP4N-LAPOR! ?
7
Bagaimana pendapat Anda tentang prosedur/alur pelayanan SP4N-LAPOR! yang mudah diikuti?
8
Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian pelayanan yang diberikan dengan Standar Pelayanan yang ada ?
9
Bagaimana pendapat Anda tentang kecepatan waktu tindak lanjut pengaduan ?
10
Bagaimana pendapat Anda tentang biaya yang dikeluarkan saat melakukan pengaduan melalui SP4N-LAPOR! ?
11
Bagaimana pendapat Anda tentang tindak lanjut laporan, apakah sesuai dengan substansi yang dilaporkan?
12
Bagaimana Pendapat Anda tentang kompetensi dari Admin SP4N-LAPOR! dalam menindaklanjuti pengaduan ?
13
Bagaimana Pendapat Anda tentang tata bahasa petugas dalam menanggapi pengaduan ?
14
Bagaimana pendapat Anda tentang jaminan kerahasiaan pelapor ?
15
Bagaimana pendapat Anda tentang ketuntasan penyelesaian tindak lanjut ?
16
Bagaimana pendapat Anda tentang kualitas sarana dan prasarana layanan pengaduan SP4N-LAPOR!?
17
Saran dan Masukan