Loading...
Survey Layanan
Kota Mataram
Call Center 112 Tahun 2024
Layanan pengaduan Kedaruratan Call Center 112 Kota Mataram. Pelaksanaan Survei ini telah mendapatkan rekomendasi dari Badan Pusat Statistik Kota Mataram dengan Nomor Rekomendasai V-19.5271.001
Data Responden
Alamat

Pertanyaan Survey Layanan

1
Apakah Anda pernah menggunakan layanan kedaruratan Call Center 112 ?
2
Berapa kali Anda menyampaikan pengaduan kedaruratan melalui Call Center 112 ?
3
Bagaimana Pendapat Anda tentang kemudahan persyaratan layanan pengaduan kedaruratan Call Center 112 ?
4
Bagaimana pendapat Anda tentang kemudahan dalam menghubungi Call Center 112 ?
5
Bagaimana pendapat Anda tentang prosedur/alur Pengaduan melalui Call Center 112 ?
6
Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian pelayanan yang diberikan dengan Standar Pelayanan yang ada ?
7
Bagaimana pendapat Anda tentang kecepatan waktu tindak lanjut laporan Call Center 112 ?
8
Bagaimana pendapat Anda tentang panggilan bebas pulsa ketika membuat aduan atau laporan melalui Call Center 112 ?
9
Bagaimana pendapat Anda tentang tindak lanjut laporan, apakah sesuai dengan substansi yang dilaporkan?
10
Bagaimana Pendapat Anda tentang kompetensi petugas Call Center dalam menindaklanjuti pengaduan ?
11
Bagaimana Pendapat Anda tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam menanggapi pengaduan ?
12
Bagaimana pendapat Anda tentang Penanganan tindak lanjut pengaduan melalui Call Center 112 ?
13
Bagaimana pendapat Anda tentang kualitas sarana dan prasarana layanan Call Center 112 ?
14
Saran dan Masukan