Loading...
Survey Masyarakat Kota Mataram
Survey Layanan
Kota Mataram
Call Center 112 Tahun 2024
Layanan pengaduan Kedaruratan Call Center 112 Kota Mataram. Pelaksanaan Survei ini telah mendapatkan rekomendasi dari Badan Pusat Statistik Kota Mataram dengan Nomor Rekomendasai V-19.5271.001
Data Responden
Call Center 112 Tahun 2024
Alamat
No. Handphone
Pendidikan
Pendidikan
DIV/S1
SD/MI
SMP/MTs
SMA/SMK/MA
Tidak Sekolah
S2/S3
Diploma (D1/D2/D3)
Pekerjaan
Pekerjaan
PNS
Wiraswasta/Pedagang
Karyawan Swasta
Pedagang
Polisi
Tentara
Lainnya
Pelajar/Mahasiswa
Tidak Bekerja
Pensiunan
Petani/Nelayan
Buruh/Tukang
Ibu Rumah Tangga
Usia
Jenis Kelamin
Jenis Kelamin
Wanita
Pria
Pertanyaan Survey Layanan
1
Apakah Anda pernah menggunakan layanan kedaruratan Call Center 112 ?
2
Berapa kali Anda menyampaikan pengaduan kedaruratan melalui Call Center 112 ?
3
Bagaimana Pendapat Anda tentang kemudahan persyaratan layanan pengaduan kedaruratan Call Center 112 ?
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
4
Bagaimana pendapat Anda tentang kemudahan dalam menghubungi Call Center 112 ?
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
5
Bagaimana pendapat Anda tentang prosedur/alur Pengaduan melalui Call Center 112 ?
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
6
Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian pelayanan yang diberikan dengan Standar Pelayanan yang ada ?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
7
Bagaimana pendapat Anda tentang kecepatan waktu tindak lanjut laporan Call Center 112 ?
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat Cepat
8
Bagaimana pendapat Anda tentang panggilan bebas pulsa ketika membuat aduan atau laporan melalui Call Center 112 ?
Sangat Mahal
Cukup Mahal
Murah
Gratis
9
Bagaimana pendapat Anda tentang tindak lanjut laporan, apakah sesuai dengan substansi yang dilaporkan?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
10
Bagaimana Pendapat Anda tentang kompetensi petugas Call Center dalam menindaklanjuti pengaduan ?
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
11
Bagaimana Pendapat Anda tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam menanggapi pengaduan ?
Tidak Sopan dan Ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
12
Bagaimana pendapat Anda tentang Penanganan tindak lanjut pengaduan melalui Call Center 112 ?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
13
Bagaimana pendapat Anda tentang kualitas sarana dan prasarana layanan Call Center 112 ?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
14
Saran dan Masukan
Submit Kuesioner